Mengenai Saya

Foto saya
Bekazi, Jawa Barat, Indonesia

Selasa, 14 Juni 2011

SATE BIAWAK

Pernakah anda memakan sate ayam, mungkin itu sudah biasa. Bagaimana bila anda memakan sate biawak? Ia kali ini saya akan membahas mengenai sate biawak, karena rasa penasaran saya yang besar akan sate biawak, akhirnya saya pun memutuskan untuk mencobai makanan yang belum lazim ini. Kebetulan dekat rumah saya baru buka rumah makan yang menjajahkan makananyayang unik yaitu hanya berhubungan dengan daging sanca atau ular dan biawak. Masakan favorite 79 beralamat di Jl. Pademangan 4 GG 17 No.34, dimana saya akan mencoba sate biawak tersebut.
Tadinya saya sangat ragu untuk mencoba sate biawak, karena daging dan rasanya yang belum perna saya coba dan mungkin saja asing bagi lidah saya. Saya dan kakak perempuan saya memutusakan untuk mencobainya. Saya memesan sate biawak dan kakak saya mencoba sanca goreng. Makan datang dan saya masih memiliki rasa ketidakpercayaan untuk memakan makanan ini, akhirnya saya memutuskan untuk mehilangkan rasa takut dan penasaran saya terhadap sate biawak. Saat saya memakannya sungguh diluar apa yang saya bayangkan selama ini, ternyata sate biawak enak mungkin dagingnya agak sedikit berbeda dengan daging ayam, dagingnya yang sedikit lebih kenyal dan sulit untuk dihancurkan.
Saya juga mencoba sanca goreng yang dipesan oleh kakak saya, rasa dagingnya tidak kalah enak dengan sate biawak, hanya saja dagingnya lebih ayam yang agak kenal dan padat, sanca goreng lebih banyak tulang dan dagingnya lebih sedikit.

Ada beberapa manfaat dari daging yaitu dapat menyembuhkan penyakit asma dan minyak dalam tubuhnya juga dapat mengobati penyakit kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar